Jumat, 22 Sep 2017
JawaPos.com Icon
Nasional

So Sweet, Hadiah Adhyaksa Dault untuk Ibu dari Puncak Grands Montets

| editor : 

Adhyaksa Dault kirim ucapan untuk Ibunda dari Puncak Grands Montets

Adhyaksa Dault kirim ucapan untuk Ibunda dari Puncak Grands Montets (Ist for Jawapos.com)

JawaPos.com – Dalam perjalanan menuju puncak tertinggi di Eropa Barat, Mont Blanc, Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault menyempatkan diri melakukan sesuatu untuk sang ibunda tercinta. Adhyaksa mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 untuk ibunya dari Puncak Grands Montets Prancis.

“Dari 3300 meter dengan suhu minus 5 derajat di Grands Montets Prancis, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada mamah yang saya cintai, Hj. Maryam Hadju Dault. Doakan saya supaya amanah menjalankan amanah dari almarhum abah Haji Dault,” katanya dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, @adhyaksadault, Kamis (14/9).

Adhyaksa bersama tim sedang di Prancis dalam misi promosi Indonesia di pegunungan Alpen, Eropa Barat. Pria yang sudah mendaki 60-an gunung ini juga meminta doa agar dirinya dan Tim Pendaki dari Kwarnas Gerakan Pramuka dan Vanaprastha bisa kembali ke Tanah Air dengan selamat tanpa kurang suatu apa pun.

Adhyaksa Dault kirim ucapan untuk Ibunda dari Puncak Grands Montets

Adhyaksa Dault kirim ucapan untuk Ibunda dari Puncak Grands Montets (Ist for Jawapos.com)

Video ucapan selamat ulang tahun tersebut dapat dilihat di https://www.instagram.com/p/BY-oY03FlvV/?taken-by=adhyaksadault.

Ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk ibunda Adhyaksa juga disampaikan warganet. Mereka menyampaikannya di komentar postingan Adhyaksa di akun Instagramnya.

Tim Pendaki dari Kwarnas Gerakan Pramuka dan Vanaprastha tengah dalam perjalanan menuju puncak pegunungan tertinggi di Eropa Barat, Mont Blanc. Sebelum sampai ke sana, tim berhasil mencapai dua puncak gunung di Eropa, yakni puncak Eiger, Swiss (3970 m) dan Puncak Grands Montets (3233 m), Perancis. Mereka menancapkan spanduk Pancasila, Dasa Darma Pramuka dan Visit Indonesia.

Ada 18 nama yang ikut dalam pendakian. Ke-18 nama para pendaki itu adalah Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault (54), Ketua Tim Ekspedisi, Gembong Tawang Alun (59), Mantan Menteri Pertanian Anton Apriyantono (58), Hidayat Hassan (61), Ariesto Edwin (56), Tumpak Simanjuntak (57), Popo Nurakhman (37), Soewarjono Lempo (39), Edi Karyudi (44), Eko Sulistio (44), M. Syanusi (29), Karsiman (33), M. Fairus (28), Norman (35), Wiyanto Suharjo (53), Sari Madjid (55), dr. Adhyrusman (53), Hariqo Wibawa Satria (35).

(ika/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP