Kamis, 23 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Metropolitan

Ashanty Dikabarkan Maju Pilkada, Ini Komentar Anang

| editor : 

Anang dan Ashanty.

Anang dan Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)

JawaPos.com - Aktris sekaligus penyanyi, Ashanty disebut-sebut masuk bursa bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang pada Pilkada 2018. Anang Hermansyah sebagai suaminya pun ikut buka suara terkait kabar tersebut.

Menurutnya, tidak tertutup kemungkinan bila memang Ashanty maju pada Pilkada 2018 mendatang. Dia memastikan bakal
memberikan dukungan kepada istrinya itu.

"Emang animo masyarakat tinggi. Kita lihat saja pertumbuhannya seperti apa, karena itu juga masih 2018 kan. Kalau emang permintaan masyarakat, maunya Ashanty terus gimana ya?" kata Anang Hermansyah di ‎kawasan SCBD, Jakarta.

Anang menambahkan, saat ini memang sudah ada pendekatan dari partai politik untuk mendukung Ashanty. Salah satunya datang dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Meski demikian, hingga saat ini menurut Anang, belum ada pembicaraan serius terkait masuknya Ashanty dalam bursa bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang.

"Teman-teman ‎PAN udah menemui aku, tapi aku bilang kami lihat perkembangannya," jelas Pelantun Separuh Jiwaku Pergi tersebut. 

"Enggak boleh berandai-andai. Sampai hari ini memang tidak ada diskusi serius," imbuhnya.

Seperti diketahui, nama Ashanty dikait-kaitkan masuk bursa bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang. Namun dia hingga saat ini belum menyatakan kesiapan.

Ashanty dan Anang Hermansyah dengan Jokowi.

Ashanty dan Anang Hermansyah dengan Jokowi. (Instagram/ashanty_ash)

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP