Kamis, 21 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Dunia

Liga Champions 2017-2018

Cetak Dua Gol ke Gawang Dortmund, Kane Banjir Pujian

| editor : 

Harry Kane dipuji pelatih klub sendiri dan juru racik lawan

Harry Kane dipuji pelatih klub sendiri dan juru racik lawan (AFP)

JawaPos.com - Harry Kane banjir pujian usai mencetak brace saat Tottenham Hotspur menang 3-1 atas Borussia Dortmund, Kamis (14/9) dini hari WIB. Salah satunya datang dari sang manajer, Mauricio Pochettino.

Juru racik asal Argentina itu menyebut Kane adalah penyerang yang fantastis. Ketika dia mulai membuka keran gol, maka tak akan berhenti. Dalam dua laga terakhir bersama The Spurs di semua ajang, Kane mengemas 4 gol.

"Kane adalah penyerang fantastis. Anda bisa melihatnya. Dia mencetak gol di Liga Champions dan dia layak mendapat apresiasi," sebut Pochettino seperti dilansir Soccerway.

Imbuhnya, "Bagi saya, dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Di Liga Champions, kompetisi antarklub terakbar di dunia, mencetak gol tentu saja hal yang luar biasa. Kane melakukannya dan itu benar-benar mengagumkan".

Tak hanya mencetak gol, dalam laga tersebut Kane juga mengawali terciptanya gol pertama The Spurs leway Son Heung-min. Pelatih Dortmund, Peter Bosz, bahkan ikut memberikan pujian kepada Kane.

"Kami kalah dari seorang penyerang bernama Kane. Dia adalah pemain berkualitas. Kuat dan saya rasa memang kuat. Dia bisa memenangi duel dengan lawan yang mengawalnya. Tapi, kami memang sudah mengetahui Kane bakal berbahaya dan itu terbukti," beber Bosz.

(epr/Soccerway/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP