Senin, 25 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Entertainment

Dwi Sasono Mendadak Jadi Paranormal Selebriti

| editor : 

Julie Estelle, Reza Rahadian, dan Dwi Sasono di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

Julie Estelle, Reza Rahadian, dan Dwi Sasono di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/9). ((Dedi Yondra/JawaPos.com))

JawaPos.com - Aktor Dwi Sasono harus keluar dari zona nyaman demi film Gerbang Neraka. Sebab dalam film horor itu, dia berperan sebagai paranormal selebriti bernama Guntur Samudra.

Pria 37 tahun itu mengaku menerima tawaran bermain dalam Gerbang Neraka saat menunggu kelahiran anak ketiga. Saat itu dia tengah tertarik mencari tahu soal misteri Gunung Padang.

Tanpa disengaja, ternyata film yang diproduseri Robert Ronny dan disutradarai oleh Rizal Mantovani memang mengisahkan seputar Gunung Padang dengan segala ceritanya.

"Waktu itu saya lagi tunggu kelahiran anak ketiga di Ubud (Bali) dan kebetulan juga lagi pelajari tentang Gunung Padang. Saat itu tiba-tiba diajak main film itu buat jadi paranormal. Karena saya baru baca juga akhirnya saya terima," kata Dwi Sasono di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

Tokoh paranormal tidak membuat suami Widi Mulia itu kehabisan akal. Dia melanjutkan riset untuk mendalami karakter tersebut sekaligus mencari tahu soal Gunung Padang. Caranya yakni dengan membaca referensi dari buku dan internet.

"Jadi referensi itu yang saya baca-baca," ucap Dwi Sasono.

Dalam film Gerbang Neraka, Dwi Sasono menjadi paranormal yang sering muncil di stasiun televisi. Suatu kejadian membuatnya harus terlibat membongkar misteri Gunung Padang bersama Tomo Gunadi (Reza Rahadian), seorang wartawan dan arkeolog bernama Arni (Julie Estelle).

Film Gerbang Neraka mulai tayang di seluruh bioskop pada 20 September 2017 mendatang.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP