Minggu, 24 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Dul Hadir di GBT Mendukung Persebaya

| editor : 

DUKUNG PERSEBAYA: Abdul ”Dul” Qodir Jaelani bakal hadir di Gelora Bung Tomo, Surabaya untuk mendukung Persebaya melawan Persinga.

DUKUNG PERSEBAYA: Abdul ”Dul” Qodir Jaelani bakal hadir di Gelora Bung Tomo, Surabaya untuk mendukung Persebaya melawan Persinga. (Angger Bondan/Jawa Pos)

JawaPos.com- Bonek Fair siap dihelat di Parkir Timur Plaza Surabaya Jumat (15/9). Acara tersebut gratis untuk umum. Dimulai pada pukul 15.00–22.00 WIB. Bonek Fair adalah ajang unjuk kreativitas fans Persebaya. Ada demo mural, food bazaar, clothing bazaar, photography contest, chant class, match commentators contest, dan talk show.

”Kapal Api sebagai sponsor utama Persebaya menyediakan tempat, sarana, panggung, dan pengisi acara,” ujar Sulaiman Effendi, ketua panitia. ”Puncaknya adalah lomba cipta Persebaya Anthem yang sudah memasuki tahap final. Ada sepuluh orang yang memperebutkan hadiah total Rp 100 juta,” lanjutnya.

Tiga musisi dan seorang legenda Persebaya menjadi juri. Yakni, Andra Ramadhan, Maia Estianty, Roy Jeconiah, dan Mat Halil. Bonek Fair juga menampilkan pertunjukan Ludruk Bonek, Reog Bonek, Stand For Pride, Varid Putra Mbah Surip, Orkes OK Djengki, dan Heavy Monster. ”Bonek saat ini bukan sekadar bondo dan nekat, tapi juga kreatif,” ucap Sulaiman.

Sementara itu, laga Persebaya melawan Persinga Kamis sore (14/9) ini dimeriahkan aksi Abdul ”Dul” Qodir Jaelani. Anak ketiga Ahmad Dhani tersebut akan perform saat jeda turun minum dan setelah pertandingan. Dul juga bakal memimpin penonton melantunkan bersama anthem Persebaya.

(io/c16/ca)

Sponsored Content

loading...
 TOP