Rabu, 27 Sep 2017
Logo JawaPos.com
Hukum & Kriminal

Indra J Piliang Ketangkap Pakai Narkoba, Ini Komentar Partai Golkar

| editor : 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. (JawaPos.com)

JawaPos.com - Polda Metro Jaya membekuk tiga orang yang kedapatan sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Salah satu yang tertangkap adalah politikus Partai Golkar Indra Jaya Piliang.

Ketua Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Partai Golkar, Yorrys Raweyai menegaskan, tidak ada toleransi bagi kader yang melakukan korupsi atau narkoba.

"Kalau Partai Golkar soal korupsi dan narkotika tidak ada toleransi," tegas Yorrys saat dikonfirmasi, Kamis (14/9).

Menurut Yorrys, narkotika sangatlah bahaya dapat menghancurkan generasi muda di Indonesia. Sehingga golkar tegas melawan terhadap korupsi dan juga narkotika.

"Bagaimanapun narkotika merusak generasi bangsa. Jadi narkotika ini masalah bangsa," katanya.

Namun saat disinggung lebih jauh mengenai apakah Golkar akan melakukan pemecatan terhadap Indra J Piliang. Yorrys belum mau untuk berkomentar mengenai itu.

‎Sekadar informasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo ‎membenarkan bahwa jajarannya meringkus tiga orang berinisial IJP (45), RF (32), dan MIJ (35). Ketiganya ditangkap karena mengkonsumi narkoba jenis sabu. Menurut informasi yang beredar, diduga IJP adalah politisi Partai Golkar yakni Indra J. Piliang.

Argo mengatakan, penangkapan itu dilakukan Rabu (13/9) malam sekitar pukul 19.30 WIB di Room Opal Diamond karaoke, Taman Sari, Jakarta Barat.

Argo melanjutnya, tiga orang yang telah tertangkap saat dilakukan tes urine, semunya positif menggunakan narkoba.

Sementara itu barang bukti yang berhasil diamankan polisi yakni satu set bong, cangkong bekas parkai, satu plastik bekas pakai, dan satu korek gas.

(cr2/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP