Selasa, 21 Nov 2017
Logo JawaPos.com
Hukum & Kriminal

Selalu Aktif di Medsos, Ini Kicauan IJP Sebelum Diringkus Polisi

| editor : 

Capture twit dari IJP  sebelum ditangkap

Capture twit dari IJP sebelum ditangkap (Twitter @IndraJPiliang)

JawaPos.com - Ironis sekali yang dialami Indra J Piliang (IJP). Politikus muda Partai Golkar itu diringkus jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di salah satu tempat hiburan malam, karena diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Penangkapan IJP ini sangat jauh dari kesehariannya. Selama ini dia tergolong politikus Golkar yang cukup kritis. Bahkan dia rajin membuat kicauan di akun twitternya. Namun sepertinya sebelum penangkapan itu dia mulai tidak lagi berkicau. Buktinya twit IJP di akun twitternya, @IndraJPiliang terakhir kali berlangsung 20 jam yang lalu atau Rabu (13/9).

Kicauannya mengkritisi kebijakan Kemenkumham. "Kemenkumham mencabut keputusannya sendiri ttg Perkumpulan ILUNI UI. Baca elok2. Demikian. Cc @ksmepui," begitu yang ditulis IJP.

Twitt itu disertai dengan gambar SK pengesahan Pendirian badan hukum perkumpulan ILUNI UI. Menariknya lagi, sepekan yang lalu, IJP mengunggah di twitternya gambar ketika dia ikut aktif dalam proses Pilpres 2014. Ketiga itu IJP ikut menjadi bagian dari tim sukses pasangan Jokowi-JK.

"Kayak aku ndak pernah rapat dg @jokowi aja pas Pilpres 2014. Pasang2 badan itu pas lg berjuang, diburu-buru warga. Bukan pas dah jd. #ApeLho," begitu tulis IJP di @IndraJPiliang.

Capture twit dari IJP  sebelum ditangkap

Capture twit dari IJP sebelum ditangkap (Twitter @IndraJPiliang)

Bukti keaktifan IJP di twitter, sebab hingga kini jumlah twitnya mencapai 202 ribu dengan 263 pengikut.

Diberitakan sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya membenarkan telah menangkap politisi partai Golkar, Indra J Piliang (IJP). Indra ditangkap usai mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, IJP diringkus pada Rabu (13/9) sekitar pukul 19.30 WIB. Penangkapan dilakukan di salah satu tempat hiburan malam, di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

(iil/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP