Kamis, 21 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Alasan Reza Rahadian Terlibat dalam Film Gerbang Neraka

| editor : 

Reza Rahadian saat jumpa pers di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/9)

Reza Rahadian saat jumpa pers di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/9) (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Aktor kenamaan Reza Rahadian kembali membintangi film horor. Dia kali ini terlibat sebagai pemeran untuk film berjudul Gerbang Neraka.

Pria 30 tahun itu mengungkapkan bahwa ada sejumlah pertimbangan yang membuat dirinya tertarik menerima tawaran main dalam film arahan sutradara Rizal Mantovani tersebut. Apalagi di sini dia mendapat karakter peran yang tergolong baru.

"Pertama, saya belum pernah menjadi seorang wartawan dalam film. Intinya karakter ini belum pernah diperankan dan menarik," kata Reza Rahadian di Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

Perain Piala Citra ini menambahkan, peran barunya itu cukup menarik untuk dimainkan. Sebab tokoh Tomo yang dimainkannya punya berbagai sisi yang memberikan tantangan.

"Dia berpindah dari satu idealismenya ke sesuatu yang lebih menjanjikan untuk kehidupannya demi keluarga dan anak, jadi itu cukup menarik," jelasnya.

"Alasan lainnya karena udah lama ngga main di film seperti ini. Hampir 8 tahun sejak film horor pertama, jadi ketika ditawarin skripnya saya langsung tertarik, why not," imbuh Reza Rahadian.

Dalam Gerbang Neraka, Reza Rahadian menjadi Tomo, wartawan yang ditugaskan menjalani peliputan soal misteri Piramida Gunung Padang. Dia harus bekerja sama dengan arkeolog bernama Arni (Julie Estelle) dan paranormal selebritis bernama Guntur (Dwi Sasono).

Film Gerbang Neraka akan mulai tayang di bioskop pada 20 September 2017 mendatang

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP