Minggu, 24 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Basket

NBA

Dua Pemain Lakers Diminati Banyak Klub

| editor : 

Brandon Ingram dan Larry Nance Jr menjadi sosok penting di dalam tim

Brandon Ingram dan Larry Nance Jr menjadi sosok penting di dalam tim (AFP)

JawaPos.com - Los Angeles Lakers memang tidak berada dalam kondisi terbaik beberapa tahun terakhir. Identitas mereka sebagai salah satu tim terbaik NBA seakan hilang karena acap finis di urutan terendah wilayah barat.

Meski begitu, Lakers adalah salah satu tim paling potensial karena memiliki cukup banyak pemain muda berbakat. Dua di antaranya adalah 2d pick Draft tahun lalu, Brandon Ingram dan Big Man skillful Larry Nance Jr.

Menarik ketika Presiden Lakers, Magic Johnson, mengungkapkan bahwa kedua pemain ini diincar banyak klub NBA pada musim panas.

"Senjata rahasia kami adalah Larry Nance. Kami mendapat telepon dari banyak tim yang ingin melakukan trade demi dia dan Ingram. Tapi, kami menolaknya. Khusus Larry dia adalah seorang pebasket yang sangat fundamental," jelasnya kepada Slam.

Selain kedua pemain ini Lakers masih memiliki sosok seperti Jordan Clarkson, Julius Randle, hingga andalan terbaru mereka Lonzo Ball.

Tak ayal, Lakers diprediksi bisa melakukan hal yang jauh lebih baik ketimbang apa yang mereka lakukan beberapa tahun terakhir.

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP