Sabtu, 23 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
JPG Today

Dua Sejoli Pelajar Ini Nekad Action di Depan Umum, Videonya Pun Viral

| editor : 

Aksi nekad kedua pasangan siswa yang terekam kamera

Aksi nekad kedua pasangan siswa yang terekam kamera (Istimewa)

JawaPos.com - Video mesum yang melibatkan siswa kembali beredar. Kali ini video sepasang remaja mengenakan baju sekolah SMA 8 Bulukumba terekam berbuat mesum. Tindakan tak sesnonoh pasangan remaja itu terekam kamera dan menjadi viral.

Praktis, video dan foto mesum remaja itu pun mengegerkan warga Bulukumba. Video dan fotonya tersebar di media sosial. Siapa kedua remaja itu menjadi pertanyaan warga Bulukumba.

Apalagi, SMA 8 merupakan salah satu sekolah unggulan di Bulukumba. Dalam video dan foto yang beredar, kedua remaja itu, perempuan mengenakan jilbab mengenakan baju olahraga.

Dilansir dari pojoksulsel.com (Jawa Pos Group), terlihat jelas tulisan SMA Negeri 8 Bulukumba di baju kaus olahraga perempuan itu. Mereka terlihat asyik berpelukan dan berciuman.

Remaja prianya mengenakan baju berwarna gelap dan celana jeans robek di bagian pahanya. Keduanya terlihat sangat bernafsu berciuman.

Dikutip dari beritabulukumba, Kepala Sekolah SMA 8 Bulukumba, Jasman, membenarkan bahwa siswi perempuan yang berada dalam foto tersebut adalah pelajar di sekolah dia memimpin.

“Kejadian itu bukan pada jam sekolah, besok kita panggil orang tuanya, sudah beberapa hari ini siswi tersebut juga tidak masuk sekolah, sanksi tegas juga akan diberikan, paling berat adalah dikeluarkan dari sekolah,” ujar Jasman.

Foto dan video mesum siswi SMA 8 itu pertama kali diunggah oleh salah satu akun di media sosial Facebook dan menjadi viral.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti identitas kedua remaja tersebut. Informasi yang beredar, pelaku perempuannya merupakan siswi kelas 2 di SMA 8.

(sad/jpg/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP