Minggu, 24 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Music & Movie

Luna Maya Adu Akting dengan Pemain Hollywood di Devil's Whisper

| editor : 

Poster Devil's Whisper

Poster Devil's Whisper (Istimewa/MD Pictures)

JawaPos.com - MD Pictures tidak henti menghadirkan karya terbaru bagi pecinta film tanah air. Kali ini rumah produksi itu berasosiasi dengan perusahaan hiburan asal Amerika, untuk membawa nuansa film horor sekelas hollywood. Yakni, lewat film berjudul Devil's Whisper, yang juga hasil kolaborasi dengan Vega Baby Company.

Nama-nama pemain Hollywood bertaburan membintangi film yang syuting berlokasi di Amerika Serikat tersebut. Mereka adalah; Luca Oriel, Tessie Santiago, dan Marcos Ferraez. Tidak ketinggalan juga nama besar aktris Indonesia, Luna Maya yang ikut berperan di dalam film ini.

Film Devil's Whisper bercerita tentang Alex, seorang remaja yang bercita-cita menjadi seorang pendeta. Pada suatu hari, dia menemukan sebuah kotak kayu kecil di dalam lemari neneknya. Tidak disangka, pada hari di mana kotak tersebut dibuka akan menjadi awal malapetaka untuk dirinya.
Satu-persatu kejadian yang mengerikan terjadi. Iblis kuno yang tanpa sengaja dia bebaskan tersebut menjadikan hari-hari Alex seperti di neraka. Kesengsaraan Alex memuncak disaat teman-temannya turut menjadi korban dari kekejaman iblis tersebut.

Film yang disutradarai oleh Adam Ripp ini akan tayang di seluruh dunia pada 19 Oktober 2017. Sementara itu untuk trailer film Devil's Whisper telah tersedia di akun YouTube resmi MD Pictures.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP