Minggu, 24 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Persebaya Tanpa Kapten Utama Lawan Persinga

| editor : 

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera tak bisa menurunkan tiga pemain. Termasuk kapten tim Rendi Irwan Saputra.

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera tak bisa menurunkan tiga pemain. Termasuk kapten tim Rendi Irwan Saputra. (Angger Bondan/Jawa Pos)

JawaPos.com - Persebaya Surabaya tak akan turun dengan kekuatan terbaik saat menjamu Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (14/9) sore. Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera tak bisa menurunkan tiga pemain. Termasuk kapten tim Rendi Irwan Saputra.

Alfredo telah mengonfirmasi bahwa Rendi Irwan, winger Oktafianus 'Ofan' Fernando dan strker Yogi Novrian bakal absen lawan Persinga. Ketiga pemain ini tak bisa diturunkan dengan alasan yang berbeda-beda.

Rendi dan Ofan masih belum pulih dari cedera. Sedangkan Yogi tengah kembali berdinas di kesatuannya. "Ofan dan Rendi tidak bisa main. Mereka akan absen. Yogi juga baru kembali tanggal 17 September," ucap Alfredo.

Kehilangan Rendi, Ofan dan Yogi berarti Persebaya harus menambal sektor gelandang serang, sayap dan penyerang. Alfredo Vera meminta para pendukung Persebaya tak risau. Sebab dirinya sudah mempersiapkan pemain pengganti yang kualitasnya sepadan.

"Kami coba Thaufan (Hidayat) untuk winger dan Ricky (Kayame) sebagai striker. Sedangkan di tengah masih banyak pilihan. Di sini juga ada Rishadi Fauzi. Kami masih mencoba siapa yang terbaik," imbuh pelatih asal Argentina tersebut.

Persebaya sudah melakukan simulasi skema anyar dalam laga uji coba melawan tim Kompetisi Kapal Api Persebaya (KKAP) All Star. Kala itu Ricky berperan sebagai striker, Thaufan di penyerang sayap dan Nerius Alom sebagai pengatur serangan.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP