Senin, 25 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Music & Movie

Susah Payah Julie Estelle Dalami Peran Arkeolog

| editor : 

Julie Estelle saat jumpa pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

Julie Estelle saat jumpa pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/9). ((Dedi Yondra/JawaPos.com))

JawaPos.com - Julie Estelle mendapat peran berbeda dalam film horor berjudul Gerbang Neraka. Di sana dia menjadi Arni, seorang arkeolog yang tengah meniliti situs Gunung Padang

Peran tersebut membuat cewek 28 tahun itu harus berjuang melakukan pendalaman karakter. Dia rela melakukan riset dengan meminta masukan dari mahasiswa hingga arkeolog.

"Saya ngobrol dengan beberapa arkeolog dan mahasiswa UI (Universitas Indonesia)," kata Julie Estelle saat jumpa pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

Selain bertanya, adik Cathy Sharon juga mencari tahu soal arkeolog lewat artikel. Dia rela membaca beberapa buku dan literatur mengenai situs Gunung Padang yang menjadi garis besar cerita film Gerbang Neraka.

"Saya baca buku. Dan harus bermain dengan imajinasi juga," ucap Julie.

Gerbang Neraka adalah film horor yang menceritakan petualangan tiga karakter dalam mengungkap misteri Piramida Gunung Padang.

Adalah Tomo Gunadi (Reza Rahadian) sebagai wartawan tabloid mistis yang meliput Piramida Gunung Padang bersama dengan paranormal Guntur Samudra (Dwi Sasono) dan Arni (Julie Estelle) sebagai arkeolog.

Film Gerbang Neraka mulai tayang di bioskop pada 20 September 2017 mendatang.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP