Rabu, 20 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Metropolitan

Polisi Periksa Saksi Terkait Dugaan Percobaan Penculikan yang Viral

| editor : 

Ilustrasi

Ilustrasi (pixabay.com)

JawaPos.com - Viralnya video pengakuan anak kecil soal dugaan percobaan penculikan siswi SD 01 Pagi Tanjung Duren, Jakarta Barat langsung ditanggapi kepolisian. Bahkan sejumlah pemeriksaan telah dilakukan.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktidivia mengaku memang pihaknya belum menerima laporan, baik dari korban atau pihak sekolah. Tapi mereka tetap melakukan pengusutan.

Rensa mengaku telah mendatangi sekolah dan menemui siswi yang diduga menjadi korban dugaan penculikan pada Senin (11/9) lalu.

"Belum ada laporan ya. Tapi kami sudah ke sekolah untuk melakukan lidik. Ya kita juga minta keterangan sekolah dan tiga anak yang katanya melihat, " ucap dia ketika dikonfirmasi, Rabu (13/9).

Mereka juga akan terus berkoordinasi dengan pihak sekolah. Pasalnya insiden ini sangat meresahkan. Ditambah lagi, dari pengakuan anak kecil di video, dia melihat ada anak kecil lainnya yang ada di dalam mobil dan meronta.

Sebelumnya beredar video pengakuan siswi SD Negeri nyaris diculik di depan sekolah oleh dua pria dewasa. Ketiganya berhasil lolos, usai seorang siswi melawan dengan menggigit satu tangan pelaku. Video itu direkam oleh Wali Murid Sekolah SD Negeri 1 Tanjung Duren.

(elf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP