Sabtu, 23 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Music & Movie

Untuk Pertama Kalinya, Reza Rahadian Perankan Profesi Ini

| editor : 

Reza Rahadian saat jumpa pers di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

Reza Rahadian saat jumpa pers di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/9). ((Dedi Yondra/JawaPos.com))

JawaPos.com - Reza Rahadian kembali muncul dalam film terbaru. Kali ini aktor serba bisa itu terlibat untuk sebuah film horor berjudul Gerbang Neraka.

Film yang diarahkan sutradara Rizal Mantovani itu memberi tantangan baru bagi pria 30 tahun tersebut. Di sana dia berperan sebagai wartawan, karakter yang belum pernah dibawakannya.

Reza Rahadian menjadi Tomo, wartawan yang ditugaskan menjalani peliputan soalmisteri Piramida Gunung Padang. Dia harus bekerja sama dengan arkeolog bernama Arni (Julie Estelle) dan paranormal selebritis bernama Guntur (Dwi Sasono).

"Saya tertarik main film ini karena ceritanya menarik," kata Reza Rahadian saat jumpa pers di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

Dalam pendalaman peran, Reza Rahadian mengatakan bahwa dia banyak melakukan riset soal situs Gunung Padang. Sebab lokasi itu menjadi objek utama dalam film Gerbang Neraka.

"Saya banyak baca artikel-artikel dari sutradara. Kalau riset karakter ngga banyak karena udah ada di script," jelasnya.

Demi peran Tomo, peraih Piala Citra itu harus menyesuaikan penampilan layaknya wartawan. Selama film dia selalu menggunakan tanda pengenal serta jaket atau rompi.

Film Gerbang Neraka akan mulai tayang di bioskop pada 20 September 2017 mendatang.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP