Minggu, 24 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
La Liga

Marcelo Teken Kontrak Baru dengan Real Madrid

| editor : 

Marcelo menjadi salah satu pemain andalan Madrid satu dekade terakhir

Marcelo menjadi salah satu pemain andalan Madrid satu dekade terakhir (AFP)

JawaPos.com - Marcelo sudah menjadi salah satu pemain tak tergantikan Real Madrid. Dari pemain muda saat bergabung, kini dia menjelma menjadi sosok senior bahkan salah satu bek kiri terbaik dunia.

Sang pemain berada dalam usia yang matang yakni 29 tahun dan dirasa masih bakal berguna bagi tim. Tak ayal, Madrid pun akan berupaya terus mempertahankannya.

Dilansir dari Goal, Marcelo telah menandantangani kontrak baru hingga 2022. Hal ini baru akan diumumkan Madrid secara resmi setelah laga Madrid di Liga Champions.

Marcelo memang menjadi pemain yang sangat penting bahkan sangat sulit bagi siapapun untuk menggeser dia dari pos bek kiri inti Madrid.

Sang pemain juga terbilang underrated. Dia cukup jarang disorot karena banyak pemain bintang Madrid yang lebih dibicarakan. Padahal dari segi pengaruh, Marcelo tak kalah signifikan dari pemain-pemain bintang lainnya.

Menarik menunggu bagaimana kiprah Marcelo pada beberapa tahun ke depan. Apakah dia akan tetap bertahan dengan konsistenya, atau malah mendapat masalah.

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP