Senin, 25 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Basket

NBA

Lillard Ogah Memaksa Melo Bergabung dengan Blazers

| editor : 

Carmelo Anthony sempat dikabarkan bisa ke Blazers

Carmelo Anthony sempat dikabarkan bisa ke Blazers (AFP)

JawaPos.com - Bukan rahasia lagi jika nasib Carmelo Anthony di New York Knicks tidak jelas. Melo dikabarkan sudah tak diinginkan lagi oleh Knicks, tapi belum ada juga tim yang dikatakan paling dekat dengan dia.

Salah satu tim yang dirumorkan tertarik dengan Melo adalah Portland Trail Blazers. Bahkan andalan mereka, Damian Lillard, dikabarkan sudah membujuk Melo untuk bergabung.

Meski begitu, Lillard mengaku tak mau memaksa seorang pemain bergabung dengan dia. Hal ini diungkapkan secara terbuka kepada The Undefeated.

"Saya tak mau menekan dia. Saya bukan sesosok yang melakukan tugas ekstra merekrut pemain atau hal-hal seperti itu. Memang tidak menyalahi aturan, sangat banyak hal seperti itu terjadi di liga," ujarnya.

Klausul no-trade yang dimiliki Melo sebenarnya memudahkan dia untuk bernegosiasi dengan tim-tim yang ada. Tapi, anehnya hingga saat ini belum ada tim yang benar-benar dekat.

Masa depan Melo pun dipertanyakan. Apakah dia akhirnya tetap bertahan di sana, atau akhirnya bisa hengkang ke klub lain? Hanya waktu yang menjawabnya nanti.

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP