Senin, 25 Sep 2017
Logo JawaPos.com
Sepakbola Indonesia

Piala AFF U-18 2017

Bakal Ketemu Thailand atau Malaysia, Indonesia: Kami Tak Peduli!

| editor : 

Garuda Nusantara tak gentar siapapun lawannya.

Garuda Nusantara tak gentar siapapun lawannya. (Dika Kawengian/Jawa Pos)

JawaPos.com - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri tak peduli bakal menantang siapapun lawannya di semifinal Piala AFF U-18 2017. Dia menyatakan kalau anak asuhnya siap siapapun lawannya.

Garuda Nusantara memang secara heroik sukses melaju ke empat besar. Mereka mampu memenuhi target mencetak 8 gol kala melawan Brunei Darussalam, Rabu (13/9).

Meski lolos, status Indonesia sendiri belum diketahui. Sebab, andai Vietnam menang atas Myanmar, maka Indonesia bisa jadi runner-up dan melawan Malaysia. Sebaliknya, andai Myanmar yang menang, Indonesia akan hadapi Thailand sebagai runner-up Grup A.

"Siapapun lawannya kami tak peduli. Yang jelas tim ini masih ada kekurangan dan kita terus perbaiki. Besok kami akan satu kali latihan jelang laga semifinal," ungkap Indra Sjafri.

Semifinal sendiri rencananya akan digelar pada Jumat, (15/9). Itu berarti Indonesia cuma punya sehari untuk memulihkan fisik.

"Recoveri pemain jadi perhatian kami karena jeda istirahat hanya satu hari. Kami harap pemain tetap fokus demi asa meraih juara Piala AFF U18 ini," tandas dia.

(ies/JPC)

Alur Cerita Berita

Sponsored Content

loading...
 TOP