Minggu, 24 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Hati-hati Persebaya, Striker Persinga Sedang Moncer!

| editor : 

Seretnya lini depan Persinga menjadi masalah besar sejak putaran pertama.

Seretnya lini depan Persinga menjadi masalah besar sejak putaran pertama. (WS Hendro/Radar Madiun)

JawaPos.com - Problem ketajaman lini depan Persinga Ngawi tampaknya sudah teratasi. Barisan penyerang Laskar Ketonggo -julukan Persinga berhasil menjaringkan lima gol dalam empat pertandingan Persinga di kompetisi Liga 2 2017.

Seretnya lini depan Persinga menjadi masalah besar sejak putaran pertama. Namun hal ini berangsur teratasi sejak M. Fachrudin masuk sebagai pelatih kepala. Fachrudin mengaku sangat puas dengan kerja trisula di lini serangnya tersebut.

"Kami berhasil mencetak lima gol dalam empat pertandingan. Semuanya dicetak oleh penyerang kami. Striker utama cetak tiga gol, dan pemain sayap kami mencetak masing-masing satu gol," kata Fachrudin kepada JawaPos.com.

Pelatih asal Surabaya ini mengungkapkan bahwa seluruh pasukannya menunjukkan semangat tinggi jelang pertandingan melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (14/9) besok sore.

"Sejak tanding melawan PSIM Jogjakarta sampai terakhir lawan Madiun Putra, antusiasme pemain tetap tinggi. Motivasi untuk memenangkan setiap pertandingan juga tinggi," ungkap Fachrudin.

"Meski kami sempat kalah di dua pertandingan away, namun kami selalu bermain terbuka di setiap game. Kami memberikan perlawanan. Kami juga menciptakan banyak peluang. Cuma tidak menjadi gol karena faktor non teknis," tutup mantan pemain Persebaya itu.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP