Rabu, 22 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
JPG Today

Lagi, Polisi Ringkus Dua Pengedar Narkoba

| editor : 

Ilustrasi: Pengedar sabu-sabu ditangkap polisi.

Ilustrasi: Pengedar sabu-sabu ditangkap polisi. (Dok.JawaPos.com)

JawaPos.com - Jajaran Satresnarkoba Polresta Banjarmasin, menangkap dua pengedar narkoba jenis sabu-sabu pada Senin (11/9) sekitar pukul 19.00 Wita.

Dari penangkapan terhadap tersangka Siti Marhamah (31), warga jalan Kompleks Bumi Permai Raya 1 RT 31 Pekapuran Raya, Banjarmasin Timur, dan Muamar Kadafi (33) warga A Yani KM 5,5 Kompleks Karya Mandiri, didapatkan hampir satu ons sabu.

Ihwal terungkapnya bisnis haram tersebu berkat informasi dari masyarakat dan dilanjutkan penyidikan oleh Satuan Narkoba Polresta Banjarmasindan, beberapa waktu.

Selanjutnya, setelah memastikan ada barang yang disimpan di rumah Siti, petugas langsung melakukan penggerebekan. “Malam itu juga langsung anggota melakukan penggerebekan rumah tersangka Siti dan ditemukan dua paket sabu seberat 49,45 gram,” terang Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana, Selasa (12/9) dilansir Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group).

Menurut Kapolresta Banjarmasin, dua tersangka ini diduga ada hubungan dengan bandar besar di Banjarmasin. Itu terlihat dengan jumlah barang bukti dan timbangan, diyakini mereka pengedar berkelas.

“Perkara ini masih didalami penyidik dan hasil interogasi bahwa mereka mengaku menyimpan sabu itu atas perintah inisial H, salah satu napi yang berada di dalam lembaga pemasyarakatan di Kalsel,” tukasnya.

(wnd/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP