Senin, 25 Sep 2017
Logo JawaPos.com
Sepakbola Indonesia

Piala AFF U-18 2017

Garuda Nusantara Sudah Lupakan Kekalahan dari Vietnam

| editor : 

Garuda Nusantara kembali gelar latihan ringan.

Garuda Nusantara kembali gelar latihan ringan. (Dika Kawengian/Jawa Pos)

JawaPos.com - Timnas U-19 Indonesia sudah melupakan kekalahan menyakitkan 0-3 dar Vietnam. Garuda Nusantara sudah alihkan bidikkan ke Brunei Darussalam.

Meratap tak bisa mengembalikan waktu. Hal itu tampaknya jadi filosofi pasukan Indra Sjafri yang memilih untuk evaluasi ketimbang murung diri.

Kali ini, mereka akan menghadapi Brunei Darussalam yang bisa jadi penentu nasib ke semifinal. Hal itu yang disuarakan Indra Sjafri.

"Pemain sudah melupakan kekalahan melawan Vietnam kemarin, saat ini kami juga sudah lakukan evaluasi kepada tim kita. Kami perbaiki kelemahan dan kekurangan yang ada," ungkap Indra.

Hal demikian juga dituturkan Muhammad Iqbal. Dia berjanji akan habis-habisan dalam laga pamungkas Grup B yang digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (13/9).

"Kami harus bermain disiplin, serta jangan terbebani melawan Brunei. Kami akui kemarin bermain kurang maksimal, namun besok kami tidak boleh begitu lagi," papar Iqbal.

Gelandang Garuda Nusantara itu yakin laga nanti bisa berjalan sesuai rencana. Optimisme masih ada di dalam benak Iqbal dan rekan-rekannya.

"Kami yakin lolos ke babak semifinal. Pelatih sudah memberitahu apa yang harus kami lakukan saat melawan Brunei," pungkas dia.

(ies/JPC)

Alur Cerita Berita

Sponsored Content

loading...
 TOP