Sabtu, 23 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
EPL

Oxlade-Chamberlain Tegaskan Hanya Akan Bermain di Posisi Ini

| editor : 

Alex Oxlade-Chamberlain hanya akan bermain di pos menyerang bersama Liverpool

Alex Oxlade-Chamberlain hanya akan bermain di pos menyerang bersama Liverpool (AFP)

JawaPos.com - Rekrutan terbaru Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, memang menjalani debut di dalam tim secara tak maksimal. Dia menjalani debut ketika Liverpool dibantai 0-5 oleh Manchester City.

Meski begitu, itu tak membuat Chambo langsung dianggap gagal sebagai seorang rekrutan baru. Karena Liverpool bermain dengan 10 pemain dan dalam kondisi goyah.

Menarik ketka Chambo memastikan bahwa dia sudah mengatakan kepada manajer Juergen Klopp posisi yang diinginkan.

"Saya adalah gelandang tengah. Sejak menjadi profesional, saya memang lebih sering melebar. Saya senang melakukan itu, tapi lebih di bagian depan lapangan," ujarnya kepada Express.

"Saya punya perasaan bahwa datang ke Liverpool membuat saya bisa bermain lebih menyerang sebagai gelandang serang. Pelukan Klopp sangat bermakna, hangat dan penuh motivasi. Dia sangat menarik sebagai sosok yang inspirasional. Saya memiliki rasa lapar untuk bermaik demi dia," pungkas dia.

Oxlade-Chamberlain bakal kembali diuji saat Liverpool menghadapi Sevilla. Entah dia akan menjadi starter atau pengganti, tapi sebaiknya sang pemain langsung memberikan dampak positif kepada tim.

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP