Jumat, 24 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Rey Utami Kaget Akhirnya Bisa Hamil

| editor : 

Rey Utami dan Pablo Benoa

Rey Utami dan Pablo Benoa (Ist/Instagram)

JawaPos.com - Pembawa acara Rey Utami tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya dia dikabarkan tengah mengandung anak pertama.

Kabar kehamilan tersebut cukup mengejutkan bagi Rey Utami serta suaminya, Pablo Putera Benua. Mengingat sebelumnya dia sempat divonis tidak bisa hamil.

"Aku ini lagi nggak enak badan, nggak bisa tidur kayak masuk angin. Mau muntah tapi nggak keluar-keluar. Aku sempat berpikir apa ini karena sedang hamil? Tapi sempat tak percaya karena aku divonis dokter tak bisa hamil," kata Rey Utami dalam video blog di akun YouTube, Jumat (8/9).

Dalam video yang sama, presenter olah raga itu menilai dirinya selama ini sulit hamil lantaran posisi rahim terbalik. Akibatnya dia sempat pasrah untuk memiliki anak. Namun semuanya berubah saat dirinya mencari tahu menggunakan test pack.

"Sempat nggak percaya, ini beneran apa nggak. Sempat mikir test packnya error apa nggak. Akhirnya aku kasih tahu Bang Pablo, dan dia senang banget," cerita Rey Utami.

Pablo Putera Benua sebagai suami juga awalnya kaget istrinya hamil atau tidak. Tapi hasil testpack membuktikan bahwa memang Rey Utami hamil.

"Aku kasih kejutan dengan bilang, aku sayang kamu dan anak kita. Sampai akhirnya aku nunjukin test pack, dan dia langsung meluk aku," ungkap Rey Utami.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP