Sabtu, 21 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
EPL

Oxlade-Chamberlain Mengerti Chelsea Akan Mempersulit Dirinya

| editor : 

Alex Oxlade-Chamberlain jadi andalan Liverpool saat ini

Alex Oxlade-Chamberlain jadi andalan Liverpool saat ini (AFP)

JawaPos.com - Arsenal baru saja melepas Alex Oxlade-Chamberlain ke Liverpool. The Reds mendatangkan pemain dengan harga 35 juta pound. Kesepakatan ini menjadi menarik karena beberapa hal.

Chambo menolak tawaran kontrak baru seharga 180 ribu pound per pekan gaji dari Arsenal, padahal dia digaji lebih sedikit bersama Liverpool. Dia juga menolak Chelsea yang menyiapkan harga tinggi.

Sebuah pendapat menarik dibuat mantan kiper Chelsea, Mark Schwarzer. Dia mengaku pilihan Chambo untuk gabung Liverpool adalah tepat.

"Ini menjadi tantangan penting bagi dia. Bersama Arsenal kesempatan tak selalu datang. Dia menjadi tak nyaman dan frustrasi ketika dimainkan di posisi yang tak diinginkan," ujarnya kepada Express.

"Saya sangat senang akan dia. Ini menjadi transfer yang baik bagi Chambo. Rasanya Liverpool adalah pilihan yang jauh lebih baik ketimbang dia bergabung dengan Chelsea. Liverpool cocok dengan dia dan Juergen Klopp adalah manajer ideal untuk Chambo. Liverpool memainkan sepak bola intensitas tinggi dan dia akan menjadi bagian penyerangan," pungkas dia.

Menarik menunggu bagaimana kiprah Chambo bersama Liverpool. Apakah dia bisa menjadi bagian utama tim, atau harus beradaptasi terlebih dahulu.

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP