Senin, 25 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

SEA Games 2017

Vietnam Kembali Pimpin Grup B Usai Menang Telak atas Filipina

| editor : 

Vietnam kembali ke puncak klasemen Grup B

Vietnam kembali ke puncak klasemen Grup B ([email protected])

JawaPos.com - Timnas U-22 Vietnam kembali menduduki puncak klasemen sementara Grup B sepak bola SEA Games 2017 yang sempat diambil alih Indonesia. Itu setelah Vietnam menang telak 4-0 atas Filipina, Minggu (20/8) malam WIB.

Dari 3 laga, Vietnam selalu meraih poin penuh. Mereka total mencetak 12 gol dan baru kemasukan 1 gol. Tim asuhan Nguyen Huu Thang tersebut memang difavoritkan lolos ke semifinal.

Gol-gol Vietnam dihasilkan oleh Nguyen Cong Phuong, Vu Van Thanh, Nguyen Van Toan, dan Ho Tuan Tai. Pada laga berikutnya, Vietnam akan menjadi lawan Indonesia. Garuda Muda harus waspada lantaran Vietnam semakin matang.

Sementara itu, Thailand mampu menyamai poin Indonesia setelah menang 3-0 atas Kamboja, Minggu (20/8) malam WIB. Gol-gol Thailand dicetak Picha U-Tra dan dua gol dari Nattawut Sombatyotha. Thailand dan Indonesia sama-sama memiliki poin 7. Menariknya Thailand dan Indonesia juga sama dalam hal produktivitas yakni memasukkan 5 dan kemasukan 1.

Di laga berikutnya, Thailand akan menghadapi Filipina, Selasa (22/8). Filipina jelas bakal berusaha meraih kemenangan demi peluang untuk bersaing dengan Vietnam, Indonesia, dan Thailand.

(epr/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP