Sabtu, 16 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Payung Teduh: Terima Kasih Telah Mendukung Kami yang Katanya Berubah

| editor : 

Payung Teduh di hari ketiga Prambanan Jazz Festival 2017, Minggu (20/8).

Payung Teduh di hari ketiga Prambanan Jazz Festival 2017, Minggu (20/8). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Band folk, Payung Teduh membawakan lagu spesial di Prambanan Jazz Festival 2017 hari ketiga, Minggu (20/8). Lagu yang dimaksud adalah berjudul Akad.

Tembang ini merupakan single dari album anyar Payung Teduh yang akan dirilis beberapa waktu ke depan. Menariknya video musik Akad sukses menembus angka empat juta viewer dalam empat pekan.

Meski demikian, kehadiran lagu baru ini sempat mendapat tanggapan pro dan kontra dari penggemar. Lewat komentar di media sosial, sejumlah fans menilai Payung Teduh berubah di lagu Akad. Sehingga tidak terdengar seperti karya-karya band itu sebelumnya.

"Terima kasih telah mendukung Payung Teduh yang katanya berubah," kata Is sebagai vokalis Payung Teduh di kawasan Candi Prambanan, Jogjakarta, Minggu (20/8).

Dalam panggung Prambanan Jazz Festival 2017, Payung Teduh juga membawakan lagu sepert Kita Adalah Sisa-sisa Keikhlasan, Untuk Perempuan Berdua Saja, dan Angin Pujaan Hujan.

Senja indah terjadi di hari ketiga Prambanan Jazz Festival 2017, Minggu (20/8). Suasana sunset dan lantunan musik memanjakan ribuan penonton di kawasan Candi Prambanan, Jogjakarta.

Sejumlah musisi yang tampil pada sore hari hingga senja adalah Hivi, Stars and Rabbit, dan Payung Teduh. Meski sempat ada perubahan jadwal, pengisi acara tetap sukses memanjakan pendengar dengan aksi atraktif. Seperti yang terjadi saat grup musik Stars and Rabbit naik panggung.

"Hallo Jogjakarta. Senang sekali berada di sini, saya sudah tinggal di sini belasan tahun," kata Elda, di atas panggung.

Band yang dimotori, Elda dan Adi menyuguhkan lagu terbaik dari awal hingga akhir. Sang vokalis bahkan mempertunjukkan kekhasan suaranya yang begitu unik pada lagu Man Upon the Hill.
Setelah Stars and Rabbit, giliran Payung Teduh yang bersenandung di depan Prambanan Jazz Festival 2017. Grup folk ini juga tidak lupa membawakan lagu Akad di hadapan penggemar Jogjakarta. (ded)

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP