Sabtu, 23 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
La Liga

Piala Super Spanyol 2017

Zidane Tak Mau Jemawa pada Leg Kedua Kontra Barcelona

| editor : 

Zinedine Zidane meminta timnya tetap tampil maksimal di laga kedua Piala Super Spanyol

Zinedine Zidane meminta timnya tetap tampil maksimal di laga kedua Piala Super Spanyol (AFP)

JawaPos.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak mau jemawa dengan kondisi timnya di Piala Super Spanyol. Pada leg pertama menghadapi Barcelona, mereka memang menang 3-1 di Camp Nou.

Tak ayal, laga leg kedua yang akan dihelat dini hari nanti (17/8), akan lebih mudah bagi El Real karena dilaksanakan di Bernabeu.

Terlepas dari itu, Zidane tak mau merendahkan Barcelona, karena dia yakin El Barca adalah tim yang sangat kuat dan mampu melakukan apapun.

"Dalam sepak bola tak pernah ada yang sudah berakhir dan pasti. Kami harus tetap bermain baik, karena Barcelona tim yang sangat bagus, yang dapat menyulitkan Anda di tiap momennya. Mereka menciptakan peluang di leg pertama. Kami harus bermain dengan benar hingga akhir laga," ujarnya kepada AS.

"Keduanya, Bale dan Asensio, bekerja dengan sangat baik. Itulah yang kami inginkan, untuk selalu bekerja baik. Kami akan melalui banyak laga musim ini, akan ada banyak perubahan dan tim yang berbeda sepanjang musim. Kami sudah siap, jadi ketika kami bermain, siapapun yang dimainkan siap bermain baik," pungkas dia.

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP