Kamis, 21 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
All Sports

SEA Games 2017

Tim Polo Air Indonesia Ganyang Malaysia di Laga Pembuka

Laporan Wartawan Jawa Pos dari Malaysia

| editor : 

Tim polo air Indonesia menang 4-3 atas Malaysia

Tim polo air Indonesia menang 4-3 atas Malaysia (Nuris Andi Prastiyo/Jawa Pos)

JawaPos.com - Tim polo air Indonesia memulai langkah di SEA Games Malaysia 2017 dengan hasil maksimal. Rezza Auditya dkk sukses mengganyang tuan rumah dengan skor tipis 4-3.

Sempat alot di babak pertama, Tim Indonesia terus melancarkan serangan cepat pada babak kedua hingga keempat. ”Pertandingan pertama selalu susah, tadi belum terlalu maksimal,” kata Rezza Auditya Putra, kapten timnas polo air Indonesia kepada Jawa Pos selesai pertandingan, Selasa (15/8) pagi.

Sebagai peraih medali perak pada SEA Games sebelumnya, Indonesia memang diharapkan bisa mendulang medali emas pada edisi kali ini. Track record kemenangan besar Indonesia di SEA Games sebelumnya menjadi modal sebelum pertandingan berlangsung.

Rezza Auditya Putra, kapten tim Indonesia

Rezza Auditya Putra, kapten tim Indonesia (Nuris Andi Prastiyo/Jawa Pos)

Hanya saja, Indonesia gagal meraih kemenangan telak. Hal itu disebut lantaran para pemain sedikit meremehkan lawan. ”Terlihat anak-anak ada sedikit meremehkan Malaysia,” kata Milos Sakovic, pelatih Indonesia.

Pada laga berikutnya, Indonesia akan menghadapi Thailand pada skema pertandingan round robin di cabor polo air, Rabu (16/8). Milos mengatakan bahwa timnya harus bisa menang dengan margin 5 gol pada laga besok. ”Kita lihat saja nanti,” sambungnya.

(jpk/nap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP