Minggu, 17 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Ashanty Mendadak Puji Jokowi, Ini Alasannya...

| editor : 

Ashanty dan Anang Hermansyah dengan Jokowi.

Ashanty dan Anang Hermansyah dengan Jokowi. (Instagram/ashanty_ash)

JawaPos.com - Penyanyi Ashanty ternyata kini adalah pengagum Presiden Joko Widodo. Hal tersebut disampaikannya lewat akun media sosial Instagram.

Selain foto bareng, istri Anang Hermansyah itu menguraikan alasannya mengagumi Jokowi di akun pribadinya. Padahal menurutnya, dulunya dia bukan lah pendukung presiden itu.

Salah satu faktor yang membuat Ashanty memuji Jokowi adalah karena kinerjanya memimpin Indonesia beberapa tahun terakhir.

"Maaf sedikit mau cerita, sy takut kalian comment yg nantinya menjadi fitnah. dulu sy pribadi bukan pendukung pak jokowi, setelah beliau terpilih sy sebagai masyarakat biasa, ingin melihat kinerja beliau," tulis Ashanty mengawali tulisannya.

"Saya rakyat biasa yg tidak punya kepentingan apa2, tapi sy harus bercerita pd kalian, bahwa selama puluhan tahun dan sy saksikan sendiri saat sy keliling kedaerah2 yg jauh dr terpelosok. mrk baru skr mendapatkan listrik, bisa dapat air bersih, pendidikan yg baik, memang pemerataan dilakukan didaerah2 yg mungkin masih sangat2 belum terjamah sebelum nya, pembangunan merata saat ini khusus nya di daerah pinggiran. infrastruktur dibangun dimana2, dan masih banyak lg terlalu panjang untuk sy critakan," sambungnya.

Pelantun Kesakitanku itu menilai apa yang dilakukan Jokowi bukan lah pekerjaan mudah. Sehingga dia mengajak publik untuk tidak mudah membenci pemimpin.

"Tidak mudah memimpin negara sebesar ini dengan segala permasalahan nya.. jangan terlalu mudah membenci jika kita tidak mengerti.. kita semua punya harapan yg sama, semoga negara kita damai dan masyarakatnya makmur.. Aminn. @jokowi," ungkap Ashanty.

Pada postingan sebelumnya, Ashanty dan Anang Hermansyah tampak tengah berpose wefie dengan Jokowi. "Bangga punya presiden seperti pak @jokowi," tulis Ashanty sebagai keterangan foto.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP