Rabu, 22 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Humaniora

Jangan Ketinggalan! 17 Agustus PT KAI Berikan KA Gratis, Baca Nih

| editor : 

Penumpang KA di Stasiun Pasar Senen saat arus mudik lalu

Penumpang KA di Stasiun Pasar Senen saat arus mudik lalu (Ismail Pohan/Indopos/JawaPos.com)

JawaPos.com - Hari Ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 72 begitu dimeriahkan oleh semua lapisan masyarakat. Baik instansi pemerintah, swasta maupun masyarakat.

Terkhusus bagi para pengguna moda transportasi massal jenis kereta. Pada 17 Agustus 2017 nantinya penumpang kereta akan mendapatkan promo gratis.

Dikutip dari akun twitter PT KAI, @kai121, pada Kamis (17/8) mendatang PT KAI akan menggratiskan pelayanan penumpang untuk kereta api lokal. Baik untuk di Pulau Jawa dan Sumatera. Program ini juga berlaku bagi penumpang commuter atau kereta rel listrik (KRL).

Promo gratis naik kereta api pada 17 Agustus 2017

Promo gratis naik kereta api pada 17 Agustus 2017 (Twitter/KAI121)

"Nikmati promo merdeka, gratis naik kereta api (KA) lokal di Pulau Jawa dan Sumatera, commuter alias KRL, pada 17 Agustus 2017," tulis di twitter KAI.

Adapun jenis KA yang mendapat promo gratis tersebut yakni, KA Cut Meutia, Sri Lelawangsa, Sibinuang, Lembah Anai, Kertalaya, Seminung, dan Way Umpu. KA tersebut beroperasi di Pulau Sumatera.

Sedangkan untuk KA di Pulau Jawa adalah, KA Merak, Jatiluhur, Cilamaya Ekspres, Walahar Ekspres, Pangrango, Bandung Raya Ekonomi, Patas Bandung Raya, Cibatuan, Siliwangi, Kedung Sepur, Kaligung, Blora Jaya, dan Prameks.

Tidak ketinggalan pula untuk penumpang KA Batara Kresna, Kalijaga, Dhoho, Dhoho Penataran, Penataran, Penataran Dhoho, Tumapel, Jenggala, Ekonomi SB KTS, Lokal SDA-BJ, KRD SGU-PR, SBI-LMG, Pandanwangi

Pemberian promo ini, sebut di pihak KAI di akun twitternya, yakni penumpang wajib memiliki tiket. Pembelian tiket hanya dilayani di loket stasiun keberangkatan penumpang secara go show. Penumpang yang telah membeli tiket dengan tarif normal, maka bea tiket akan dikembalikan di stasiun tujuan.

(iil/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP