Selasa, 17 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Karier Watson di Madura United Cuma Berumur 73 Menit

| editor : 

Manajemen tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu memutuskan untuk mendepak gelandang asal Australia ini.

Manajemen tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu memutuskan untuk mendepak gelandang asal Australia ini. (Dok. Bali United)

JawaPos.com - Karier Cameron Watson bersama Madura United ternyata hanya berumur 73 menit. Manajemen tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu memutuskan untuk mendepak gelandang asal Australia ini. Sebagai gantinya Madura United memutuskan 'balikan' dengan Dane Milovalovic.

Watson adalah pemain baru di Madura United. Ia didatangkan sebelum bursa transfer putaran kedua resmi dibuka. Tanpa melalui proses seleksi dan hanya berbekal video permainannya, Watson secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Madura United dua minggu yang lalu.

Mantan gelandang Newcastle Jets ini langsung dijajal pada pertandingan kontra Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/8) lalu. Saat itu ia bermain selama 45 menit. Pada babak kedua posisinya digantikan oleh Fandi Eko Utomo.

Pelatih Gomes de Oliveira kembali menurunkan Watson di laga kontra Bali United Minggu (13/8) malam. Pemain 30 tahun ini hanya bermain selama 28 menit sebelum digantikan Fandi Eko. Watson juga menjadi penyebab lahirnya gol ketiga Bali United yang dicetak Sylvano Comvalius dari titik putih.

Rupanya pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar menjadi akhir karier Watson di Madura United. Sebab manajemen memutuskan mendepaknya seusai laga. Sebagai gantinya Madura United memanggil kembali gelandang jangkung Dane Milovanovic. Total, Watson hanya bermain 93 menit berseragam Madura United.

"Setelah berdiskusi panjang dengan Presiden Klub dan pelatih, kami akhirnya memutuskan untuk kembali memanggil Dane Milovanovic dan menyelesaikan kerja sama dengan Cameroon Watson," ungkap Manajer Madura United Haruna Soemitro Minggu tengah malam.

Manajemen Madura United menilai Watson telah dianggap gagal beradaptasi dengan permainan Madura United. Apalagi Watson tak memberikan kontribusi apapun dalam dua laga bersama Laskar Sape Kerrab.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP