Kamis, 19 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sex

Catat! 7 Makanan Ini Bisa Bikin Mr P Selalu Tegak Lurus

| editor : 

ilustrasi penis.

ilustrasi penis. (ist for JawaPos.com)

JawaPos.com - Banyak pasangan mengeluhkan gairah bercinta yang menurun. Berbagai alasan dari mulai kesibukan hingga pemanasan (foreplay) yang kurang menarik. 

Gairah atau libido tentu penting, khususnya bagi pria. Terutama masalah disfungsi ereksi tentu paling ditakuti kaum adam.

Bayangkan di tengah ‘permainan’, tiba-tiba Mr P loyo dan membuat pasangan tak bersemangat.  Tentu hal itu akan menjadi saat-saat memalukan di kala pasangan berharap besar untuk mencapai klimaks.

Sulitnya ereksi atau lemah bisa saja disebabkan berbagai alasan. Libido bisa digambarkan sebagai dorongan seksual, yang bisa merangsang produksi hormon tertentu di otak yang pada gilirannya dapat memfasilitasi ereksi saat berhubungan seks. 

Pasangan tentu harus memiliki libido yang sehat untuk bisa menikmati proses bercinta. Dilansir dari Boldsky, Minggu (13/8) ada daftar makanan yang bisa membuat libido pria meningkat dan membantu ereksi menjadi lebih mudah.

1. Semangka

Semangka mengandung fitonutrien yang diketahui sebagai citrulline. Fungsinya diyakini dapat melemaskan pembuluh darah di daerah genital dan memungkinkan lebih banyak darah melewatinya untuk membantu mencapai ereksi. Tentu mirip seperti Viagra bukan?

2. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan seperti kacang mete, kacang tanah, kacang almond, dan lainnya kaya asam lemak omega-3 yang dapat meningkatkan produksi testosteron di dalam tubuh, sehingga meningkatkan libido.

3. Bawang Putih

Sejak dahulu kala, bawang putih telah dikenal sebagai afrodisiak alami, yang dapat meningkatkan gairah seks pada pria dan wanita. Karena bawang putih mengandung allicin, yang dapat memperbaiki aliran darah ke alat kelamin.

4. Cokelat

Cokelat sarat dengan antioksidan sehat yang bisa membantu mengurangi stres dan juga melebarkan pembuluh darah di daerah genital, guna memudahkan ereksi.

5. Telur

Telur mengandung protein. Telur bisa meningkatkan stamina pria di ranjang. Selain itu, telur juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai L-arginine, yang dapat meningkatkan kadar testosteron untuk meningkatkan libido.

6. Kunyit

Mengkonsumsi kunyit yang direndam di dalam susu dapat meningkatkan dorongan seksual pria sampai tingkat tertentu, karena meningkatkan produksi hormon seks.

7. Selada

Selada bisa memperbaiki sirkulasi darah ke organ intim, sehingga meningkatkan libido. Sayuran ini juga sangat bermanfaat sebagai antioksidan sekaligus meningkatkan kualitas sperma.

(ika/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP