Selasa, 17 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
JPG Today

Ini Alasan Bupati Cantik Rutinkan Istighotsah Bareng Warga

| editor : 

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana (Pasundan Ekspres (Jawa Pos Grup))

JawaPos.com - Pemerintah Kabupaten Karawang terus mengintensifkan pengajian bersama masyarakat. Itu dilakukan untuk menjaga kondusifitas ketentraman dan kedamaian bangsa Indonesia.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengatakan, seluruh ummat Islam di tanah air sedang melaksanakan doa bersama dan istighotsah untuk memohon ampun dan pertolongan kepada Allah SWT.

"Mudah-mudahan bisa menambah kekuatan, kemampuan dan tekad yang kuat untuk tetap utuh dalam satu kesatuan, satu nusa, satu bangsa, satu bahasa yaitu Indonesia," ujar Cellica, kepada RMOLJabar (Jawa Pos Grup), Minggu (13/8).

Menurut Cellica dengan do’a bersama ini bangsa yang terlahir dengan kemajemukan, bangsa yang terlahir dengan kebhinekaan, bangsa yang mayoritas penduduknya umat muslim.

"Mudah-mudahan Indonesia bisa tetap aman, kukuh, kuat dalam bingkai negara Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofuur," ujar dia.

"Khusus di Kabupaten Karawang. Semoga do’a, istighosah ini mewarnai negeri, mampu menjadi inspirasi dan kekuatan untuk mewujudkan Karawang yang damai, sejuk, tenang, tentram dan Karawang yang bersatu dalam Kebhinekaan," tandasnya.

(mam/jpg/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP