Kamis, 19 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Bola

Gresik United Pasrah Lawan Persipura

| editor : 

Hanafi tak banyak memberikan komentar terkait pertandingan melawan Boaz Salossa dan kawan-kawan.

Hanafi tak banyak memberikan komentar terkait pertandingan melawan Boaz Salossa dan kawan-kawan. (M. Syafaruddin/JawaPos.com)

JawaPos.com - Gresik United sadar diri bahwa level mereka berada jauh di bawah Persipura Jayapura. Tak heran bila anak asuh Hanafi tak memasang target apapun saat menjamu Mutiara Hitam-julukan Persipura di Stadion Petrokimia, Senin (14/8) besok malam.

Hanafi tak banyak memberikan komentar terkait pertandingan melawan Boaz Salossa dan kawan-kawan. Dengan datar ia menyebut persiapan Gresik United masih sama dengan laga-laga sebelumnya. "Kami selalu siap menjalani pertandingan besok," ucapnya Minggu (13/8) sore.

Hanafi baru terpancing untuk bicara saat membahas pengalamannya melawan Persipura. Sebagai mantan pelatih Perseru Serui, Hanafi paham betul bagaimana karakter sepak bola Papua, tak terkecuali Persipura. Ia pun membeberkan sejumlah trik untuk merepotkan Persipura.

"Saya sudah empat kali bertemu dengan Persipura. Kami harus bisa bermain konsisten dan lebih sabar. Persipura jago olah bola. Jadi kami harus waspada di lapangan bola. Kalau bisa, kami harus paksa mereka bermain bola-bola panjang," jelas pelatih asal Malang itu.

Sementara itu tugas sebagai gelandang serang akan diemban pemain dari Banyuwangi Yusuf Effendi. Yusuf yang mencetak satu gol ke gawang Semen Padang, ingin mengulangi cerita serupa di laga lawan Persipura. "Kami harus fokus meraih hasil terbaik di setiap pertandingan," tutur Yusuf.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP