Kamis, 19 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Terakhir 2015, Jessie J Akhirnya Rilis Lagu Baru

| editor : 

Jessie J.

Jessie J. (Instagram/jessiej)

JawaPos.com - Penyanyi Jessie J memberi kabar baik untuk para penggemar. Dia akhirnya kembali dengan meramaikan industri musik lewat single baru berjudul Real Deal. Lagu ini jadi yang pertama sejak diluncurkannya hits Flashlight pada 2015 lalu.

Rilisan tersebut mengikuti hiatus singkat perjalanan musik dari wanita bernama asli Jessica Ellen Cornish itu sejak menjadi mentor dalam The Voice Australia.

Dalam sebuah wawancara Forbes, Jessie J mengkonfirmasi bahwa Real Deal tidak diambil dari album yang akan datang.
"Saya masih menulis dan saya masih menciptakan," katanya dilansir NME, Minggu (13/8).

Cewek 29 tahun itu menambahkan, dirinya saat ini juga dalam produksi album baru. Dia ingin meyakinkan penggemar yang lama menunggu lewat karya.

"Ada banyak hal yang akan datang. Tapi ketika itu terjadi, saya pikir orang akan bahagia karena saya tidak memberi tahu mereka tentang hal itu terlalu dini," jelasnya.

Jessie J mengungkapkan bahwa materi barunya nanti akan mengingatkan pada album pertama. Semua proses produksi dijalaninya seditail mungkin.

"Saya sangat terlibat di dalamnya secara pribadi, karena saya telah menulis semuanya untuk diri saya sendiri," ungkapnya

"Rasanya seperti itu benar-benar mengingatkan kita pada album pertamaku. Saya hanya perlu tahu bahwa itu adalah hal yang benar yang sedang saya lakukan, dan saya harus mempercayai naluri saya dan bertindak atas mereka," imbuh Jessie J.

Lagu Real Deal dari Jessie J sudah bisa didengarkan di sejumlah toko musik digital. 

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP