Jumat, 20 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Gresik United Hadirkan Dua Pemain Asing Baru

| editor : 

Gresik United mendatangkan bek Sasa Zecevic dan gelandang asal Jepang Yusuke Kato.

Gresik United mendatangkan bek Sasa Zecevic dan gelandang asal Jepang Yusuke Kato. (Dok. Gresik United)

JawaPos.com - Bek Goran Gancev dan gelandang Choi Hyung Yeon menjadi pemain kesebelas dan ke-12 yang meninggalkan Gresik United. Sebagai gantinya manajemen klub mendatangkan bek Sasa Zecevic dan gelandang asal Jepang Yusuke Kato.

Kabar hengkangnya Goran dan Choi sudah muncul sejak pertengahan paruh pertama kompetisi. Goran lama absen membela Gresik United dengan alasan keluarga. Sedangkan Choi dikabarkan selalu terkendala dengan kondisi kebugarannya.

Pada Sabtu (12/8) malam manajemen Gresik United secara resmi mengumumkan bahwa Goran dan Choi sudah tak lagi memperkuat tim kesayangan Ultras Gresik tersebut. "Choi masih dalam pemulihan cedera. Goran sementara waktu ingin fokus dengan keluarga," tulis laman resmi Gresik United.

Sebagai gantinya manajemen mendaratkan Zecevic dan Kato. Zecevic adalah mantan bek sekaligus kapten tim Gresik United di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Sedangkan Kato merupakan mantan pemain salah satu klub Hong Kong, South China.

"Dua pemain ini sudah teken kontrak Sabtu malam," ucap Media Officer Gresik United Sahlul Fahmi Minggu (13/8) pagi. Zecevic dan Kato dihadapkan mampu menggantikan peran Goran dan Choi.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP