Selasa, 24 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
JPG Today

Paparkan Visi Misi Bangun Malut, Rudi Erawan Yakin Dapat Rekom PKB

| editor : 

Rudi Erawan

Rudi Erawan (Malut Post/JawaPos.com)

JawaPos.com - Rudi Erawan membuktikan keseriusannya untuk ikut bertarung dalam Pemilihan Gubernur 2018 mendatang. Buktinya Bupati Halmahera Timur dua periode tersebut ikut dalam Uji Kelayakan dan Kepatutan yang digelar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sabtu (12/8) kemarin di Kantor DPP PKB jl Raden Saleh, Senen Jakarta Pusat.

Rudi termasuk salah satu calon gubernur yang diperhitungkan, sehingga diundang untuk ikut dalam Uji Kelayakan dan Kepatutan yang digelar PKB guna menjaring kandidat Gubernur Maluku Utara.

Datang dengan mengenakan kemeja batik nuansa hijau, Ketua DPD PDIP Malut ini tampil meyakinkaan dua panelis penguji. Untuk meyakinkan panelis penguji, Rudi pun memaparkan visi misinya sebagi bakal calon gubernur Maluku Utara.

"Intinya, saya meyakinkan para panelis melalui visi misi yang saya paparkan untuk membangun Maluku Utara menjadi lebih baik," ujar Rudi kepada JawaPos.com usai pelaksanaan fit and proper test di Kantor DPP PKB.

Rudi pun yakin bakal mendapat rekomendasi dari partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu. "Insya Allah. Semua saya kembalikan kepada Allah SWT. Jika Allah berkehendak. Tapi lewat pemaparan visi misi saya, Insya Allah saya bisa dapatkan (rekomendasi)," pungkasnya.

(sad/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP