Selasa, 17 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
JPG Today

Minta Tip Lebih, Sopir Taksi Online Pukul Penumpang Sampai Bonyok

| editor : 

Ilustrasi

Ilustrasi (Dok. JawaPos.com)

JawaPos.com – Apes menimpa Toha (23) penumpang taksi online. Warga asli Sampang, Madura, itu dihajar DI, sopir taksi online yang disewanya. Akibatnya, Toha mengalami luka sobek di pelipis dan lebam di wajah serta tubuhnya.

Peristiwa tersebut terjadi saat Toha berniat bertemu dengan seseorang yang akan membeli terpal dan beberapa barang lainnya di kawasan Metland Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor.

Untuk ke lokasi, Toha menyewa taksi online dan berangkat dari tempat tinggalnya di kawasan Ciracas, Jakarta Timur sambil membawa barang yang dipesan.

“Saya janji COD-an di Metland Mall Cileungsi. Saya pesan Grabcar kan. Pas sampe saya bayar kan, tarifnya Rp 68 ribu, tapi saya kasih Rp 100 ribu, saya lebihin. Tapi dia minta ditambahin lagi, saya bilang ngga ada,” kata Toha saat dikonfirmasi melalui telepon.

Saat itu, lanjut Toha, sopir online tersebut sempat pergi setelah menurunkan barang-barang miliknya. Sementara Toha menunggu orang yang akan membeli barangnya.

“Nah pas saya nelpon yang mau beli barang dia (pelaku) datang lagi, samperin saya, minta ditambahin lagi uangnya. Tapi saya bilang ngga ada,” tambahnya.

Rupanya, DI benar-benar tidak terima dan langsung memukuli Toha tanpa basa basi. “Saya langsung dipukulin, saya tiga kali dipukul, ditendang juga,” jelasnya. Toha yang tidak terima, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cileungsi.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Cileungsi, AKP Jaka Mulyana menyebut, saat ini pihaknya masih terus mengembangkan kasus penganiayaan tersebut.

“Korban sudah di-BAP. Hari ini korban divisum. Kita akan tetap telusuri pelakunya, ini kan bentuknya aplikasi, semoga secepatnya dapat titik terang soal pelaku,” kata Jaka kepada Lampu Hijau (Jawa Pos Group).

(yuz/jpg/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP