Senin, 23 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Hukum & Kriminal

Tak Peduli Dekat Rumah Kapolda, Disikat Juga!

| editor : 

ilutrasi maling.

ilutrasi maling. (pixabay)

JawaPos.com - Kriminal jalanan kategori pencurian masih marak di Palembang, Sumatera Selatan. Kali ini PT Torria Karzen, yang terletak di Jl Bambang Utoyo, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, dibobol kawanan pencuri.

Lokasi kantor perusahaan itu tak jauh dari rumah dinas Kapolda Sumsel. Pelaku masuk dengan cara merusak rolling door dan menjebol dinding kantor. "Ada banyak barang yang hilang Pak," tutur Anisah (22), karyawati perusahaan itu, saat melapor ke SPK Terpadu Polresta Palembang, kemarin (11/8).

Didampingi rekannya, dia menceritakan kalau adanya pencurian diketahui, Selasa (8/8) pagi, pukul 07.45 WIB. "Ada karyawan yang datang untuk membuka kantor, lihat rolling door sudah rusak dan dinding kantor jebol," tuturnya.

Karyawan itu lalu menceritakan adanya pembobolan kepada dirinya. Anisah pun datang ke lokasi dan melakukan pengecekan. “Barang-barang di dalam rupanya sudah berantakan Pak,” imbuhnya.

Pelaku yang diperkirakan lebih dari seorang juga menggasak sepeda motor Xeon BG 4501 AAI, laptop Lenovo warna hitam, notebook Lenovo berwarna hitam, tablet Asus putih, dan uang Rp5,7 juta. "Kami berharap pencurinya bisa ditangkap," pintanya.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono HB, melalui Kasat Reskrim, Kompol Yon Edi Winara menyatakan, kejadian pencurian itu akan segera ditindaklanjuti.

(dms/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP