Jumat, 20 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
JPG Today

Baru Main Bisnis Begini, Sudah Dihadiahi Timah Panas Polisi

| editor : 

ilsutrasi polisi menembak pelaku.

ilsutrasi polisi menembak pelaku. (pixabay)

JawaPos.com - Nahas betul nasib Nan, Pria berusia 34 tahun itu terpaksa dihadiahi timah panas polisi karena dianggap melawan saat akan ditangkap aparat.

Nan adah pria warga Murung Baki Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Bartim, Kalimantan tengah. Ia termasuk pemain baru dalam bisnis narkoba, yang diduga sebagai kurir sabu - sabu.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, tepatnya di Jalan lintas Ampah - Muara Teweh, RT 02 Desa Baruyan, Kecamatan Raren Batuah.

NAN yang terlebih dahulu menjadi target berdasarkan informasi masyarakat diintai jajaran Satresnarkoba lantaran hendak melakukan transaksi.

Kala itu, dibantu tim CRT Walet pelaku diamankan. Sayangnya, NAN melawan dan kabur. Petugas yang mencoba memberhentikan dengan melepaskan tembakan peringatan tidak dihiraukan, sehingga tembakan diarahkan ke arah NAN.

“Terduga pelaku mencoba melarikan diri meski sudah diberikan tembakan peringatan dan terpaksa dilumpuhkan,” tegas Kapolres Bartim AKBP Raden Petit Wijaya SIK, melalui Kasatresnarkoba, AKP Dhani S, dihubungi Kalteng Pos (Jawa Pos Group), kemarin.

Dari tangannya, polisi berhasil mendapati tiga paket kristal putih yang diduga sabu - sabu seberat 0,90 gram.

Barang haram tersebut, terang Dhani, disimpan dikantong celana sebelah kiri dengan uang tunai Rp350 ribu, serta disembunyikan di helm yang dipakainya.

Untuk saat ini, lanjutnya, NAN dimintai keterangan dan diamankan di Mapolres Bartim. Pelaku sempat dilarikan ke Puskesmas Ampah untuk mendapatkan perawatan.

(dms/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP