Kamis, 19 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
All Sports

Rogers Cup 2017

Juara Bertahan Simona Halep Belum Kehilangan Set

| editor : 

Simona Halep belum kehilangan set sampai semifinal

Simona Halep belum kehilangan set sampai semifinal (AFP)

JawaPos.com - Juara bertahan kategori putri Rogers Cup, Simona Halep, melaju ke semifinal. Hebatnya, petenis cantik asal Rumania itu belum kehilangan set sampai saat ini.

Dalam laga perempat final, Halep mampu menang dua set langsung atas petenis Prancis, Caroline Garcia, dengan 6-4 dan 6-2. Sebelumnya, Halep menang duas set atas Magdalena Rybarikova dan menang dua set atas Barbora Strycova.

Hanya saja, di semifinal, Halep dipastikan bakal mendapat perlawanan ketat. Pasalnya, dia akan menghadapi unggulan kelima asal Ukraina, Elina Svitolina. Sebelumnya di perempat final, Svitolina mengalahkan unggulan keempat asal Spanyol, Garbine Muguruza.

Meski begitu, Halep percaya diri bisa melaju ke final. Namun, kali ini dia tak menargetkan untuk terus mengamankan set. Melawan Svitolina, dia lebih mementingkan kemenangan.

Maklum saja, rekor pertemuan dia dengan Svitolina berimbang. Dari dua perjumpaan, keduanya saling mengalahkan. Artinya, Halep dan Svitolina memiliki peluang lolos yang sama besar.

Andai mampu ke final, besar kemungkinan akan menantang Caroline Wozniacki dari Denmark. Di semifinal, Wozniacki menghadapi petenis kejutan dari Amerika Serikat, Sloane Stephens. Wozniacki sendiri telah teruji setelah menyingkirkan unggulan pertama dari Rep Cheska, Karolina Pliskova, di perempat final.

(epr/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP