Kamis, 19 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Madura United Bertandang ke Bali United, Gomes: Kawal Comvalius!

| editor : 

Gomes meminta para pemainnya bisa mematikan pergerakan Sylvano Comvalius

Gomes meminta para pemainnya bisa mematikan pergerakan Sylvano Comvalius (Media Officer MU for JawaPos.com)

JawaPos.com - Striker andalan Bali United, Sylvano Comvalius menjadi momok yang harus diwaspadai oleh Madura United. Pelatih Gomes de Oliveira menginsturksikan para pemainnya untuk memutus aliran bola kepada penyerang asal Belanda tersebut.

Comvalius adalah pencetak gol terbanyak Bali United sekaligus kompetisi Liga 1. Penyerang 30 tahun ini telah mencetak 14 gol dalam 18 pertandingan. Yang menarik, jumlah gol yang dikoleksi Comvalius berhasil melewati marquee player Madura United Peter Odemwingie.

"Comvalius, dia adalah top skorer. Tapi dia tidak boleh cetak gol ke gawang kami di pertandingan besok," tegas Gomes. Menurut Gomes, Comvalius bisa menjadi sangat menonjol karena dukungan dari rekan-rekannya di Bali United.

Sylvano Comvalius, pemain Bali United yang paling ditakuti Madura United

Sylvano Comvalius, pemain Bali United yang paling ditakuti Madura United (Baliutd.com)

"Kualitas pemain Bali United merata. Dia (Comvalius) menjadi top skor karena temannya ikut membantu kasih umpan. Jadi kami harus stop aliran bola untuk Comvalius agar dia tidak cetak gol ke gawang kami," jelas pelatih asal Brasil itu.

Gomes menambahkan, Madura United tak akan diperkuat Peter Odemwingie karena akumulasi kartu kuning. Sebagai gantinya Gomes mempersiapkan striker anyar Thiago Furtuoso. Mantan penyerang Bhayangkara FC ini pernah mencetak dua gol ke gawang Bali United.

"Memang sangat disayangkan karena Peter tak bisa tampil di big match ini. Tapi kami punya Thiago yang baru gabung dan punya semangat luar biasa. Saya yakin dia akan tampil baik untuk membantu Madura United memenangkan pertandingan besok," sebut Gomes.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP