Senin, 23 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Madura United Ingin Nodai Bali United di Gianyar

| editor : 

Pemain Madura United tengah berlatih. Mereka berambisi menodai Bali United di Gianyar

Pemain Madura United tengah berlatih. Mereka berambisi menodai Bali United di Gianyar (maduraunitedfc.com)

JawaPos.com - Memenangkan banyak pertandingan kandang menjadi salah satu kunci sukses Bali United menembus papan atas kompetisi Liga 1 2017. Hanya ada tiga tim yang berhasil membawa pulang tiga poin dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Dua tim yang sukses mengalahkan Bali United di Gianyar adalah Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC. Nah, Madura United ingin menjadi klub ketiga yang mengalahkan Bali United di Gianyar, Minggu (13/8) malam.

"Kami punya persiapan yang baik. Kami juga punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri menghadapi Bali United. Kami datang ke Bali untuk mendapatkan hasil yang baik," kata pelatih Madura United Gomes de Olivera.

Gomes menilai Bali United sudah berkembang menjadi tim yang sangat solid sejak ditangani Widodo Cahyono Putro. Buktinya, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini berhasil menembus ranking lima besar di klasemen sementara Liga 1 2017.

"Sekarang Bali United ada di papan atas. Artinya mereka punya kualitas dan berkembang dalam kompetisi. Kami pun begitu. Kami juga di papan atas. Kami banyak perubahan dan perkembangan. Jadi kami harus bertahan di papan atas. Agar kami bertahan di papan atas, kami harus mendapatkan poin di Bali," tutur Gomes.

Sementara itu winger andalan Madura United Bayu Gatra mengungkapkan bahwa timnya dalam kondisi 100 persen. "Meski tanpa Peter Odemwingie yang tidak bisa bermain karena akumulasi kartu, namun semua pemain siap tempur," tutur pemain asal Jember tersebut.

"Kami datang ke Bali agar bisa bertahan di papan atas. Kami tak datang ke Bali untuk jalan-jalan. Kami akan tunjukkan yang terbaik supaya mendapat hasil maksimal," tutup Bayu.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP