Rabu, 18 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Metropolitan

Viral! Gara-gara Mobil Diderek, Pengendara vs Dishub Duel

| editor : 

Cuplikan video yang viral

Cuplikan video yang viral (Istimewa)

JawaPos.com - Video adu mulut hingga saling maki antara pengendara atau pemilik mobil melawan petugas Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta mendadak viral di media sosial. Pemilik kendaraan Avanza putih berplat B, marah-marah saat mengetahui mobilnya digembok oleh petugas.

Petugas Dishub beralasan pengendara itu telah melanggar peraturan karena memarkir kendaraannya di bahu jalan. Sehingga saat mengetahui mobil tersebut digembok dan diderek, sang pemilik langsung berteriak. Tak tanggung-tanggung, bahkan kata-kata kotor terlontar pada petugas.

"Ini enggak ada rambu ya sepanjang jalan ini. Saya tidak melanggar, siapa yang enggak tahu aturan, cepat buka!," kata pemilik mobil sambil mencaci maki petugas Dishub dengan kata-kata kotor dan menunjuk-nunjuk petugas.

Sementara itu petugas Dishub tetap kukuh menyuruh pemilik mobil ikut dengannya untuk memberikan keterangan. Petugas beralasan pemilik mobil sudah melanggar karena memarkir sembarangan di bahu jalan.

Video yang berdurasi 2 menit 51 detik itu menimbulkan komentar pro kontra. Ada warganet yang setuju dengan si pemilik mobil, tetapi ada juga yang mencaci maki.

Sejumlah warganet setuju jika memarkir di bahu mobil adalah pelanggaran. Tetapi ada pula warganet yang menyesalkan pihak petugas Dishub langsung menggembok dan menderek mobil tersebut padahal tak ada rambu. Mobil itu juga diparkir di depan rumah pemilik kendaraan yang berada di pinggir jalan. Ada pula warganet yang menilai pemilik mobil salah aturan karena tak memiliki garasi di rumahnya dan memarkir mobil sembarangan.

(ika/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP