Jumat, 23 Feb 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
EPL

Klopp: 300 Juta Euro Bisa Buat Messi Tinggalkan Barcelona

| editor : 

Juergen Klopp mengatakan harga pemain saat ini sudah tidak masuk akal

Juergen Klopp mengatakan harga pemain saat ini sudah tidak masuk akal (AFP)

JawaPos.com - Harga pemain sepak bola dunia semakin lama memang semakin menanjak. Semakin banyak klub kaya yang tak segan-segan mengeluarkan dana di luar batas kewajaran demi membangun kekuatan.

Neymar baru saja dibeli Paris Saint-Germain dengan harga 222 juta euro dan menjadikannya pemain terbaik dunia. Padahal tahun lalu, Paul Pogba baru saja memecahkan rekor transfer saat gabung dengan Manchester United dengan harga 89 juta pound.

Menarik ketika manajer Liverpool, Juergen Klopp, angkat bicara soal ini. Dia mengaku tak kaget jika suatu saat Lionel Messi pun bisa tinggalkan Barcelona karena ada yang membayar klausul jualnya.

"Sangat simpel sebenarnya. Sampai saat ini, hal tersebut mungkin sangat mustahil. Kemudian ada daftar dimana klausul jual Messi adalah 300 juta euro," ujarnya kepada DAZN.

"Sekarang hal itu menjadi sangat mungkin. Dahulu tak akan ada yang mau dan bisa untuk membayar 300 juta euro. Untuk sekarang semua menjadi mungkin. Sekarang tak ada batasan entah itu 150 juta euro hingga 550 juta euro. Tak akan ada yang protes," pungkas dia.

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP