Senin, 23 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Basket

NBA

Seattle Bisa Kembali Punya Tim NBA

| editor : 

Adam Silver memastikan peluang Seattle kembali memiliki franchise NBA terbuka lebar

Adam Silver memastikan peluang Seattle kembali memiliki franchise NBA terbuka lebar (NBA)

JawaPos.com - Seattle memang sudah tak masuk di franchise NBA sejak musim 2007-2008. Padahal Seattle Supersonics merupakan salah satu tim yang cukup bersejarah di dunia NBA.

Meski begitu, sangat banyak orang yang berharap Seattle kembali memiliki tim di NBA dan berkiprah di sana.

Tak ayal, kabar itu bak gayung bersambut ketika Komisioner NBA, Adam Silver, angkat bicara. Dia memastikan bahwa peluang tersebut terbuka lebar.

"Saya tak mau mengungkapkan presisi waktunya. Tapi, tak terelakkan bahwa kami mulai melihat peluang untuk membesarkan franchise," ujarnya kepada Players Tribune.

"Itu selalu menjadi rencana di liga dan Seattle tanpa keraguan sudah masuk ke daftar pendek kota yang berpeluang masuk kembali ke dalam franchise," tambah dia.

Silver juga acap diprotes terkait tim wilayah barat dan timur yang dianggap tak seimbang. Tapi, Silver punya pandangan berbeda.

"Beberapa fans mengatakan bahwa hanya ada satu tim yang superior di liga. Andai ada 450 pemain hebat di dunia, dan mereka hanya bisa bermain di satu klub, itu tak masuk akal. Saya pikir tiap tim harus memperbaiki masalah mereka masing-masing dan mencoba bersaing," pungkas dia.

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP