Minggu, 21 Jan 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Liga 1 2017

Keseharian Stefano Cugurra Teco Saat Libur Latihan Bersama Persija

| editor : 

Teco selalu sempatkan waktu untuk jalan-jalan bersama istri dan anaknya.

Teco selalu sempatkan waktu untuk jalan-jalan bersama istri dan anaknya. (Wahyudin/Jawa Pos)

JawaPos.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, punya kegiatan lain saat libur melatih. Dia selalu menyempatkan diri untuk membawa keluarganya untuk jalan-jalan.

Sudah nyaris setengah tahun, Teco memang bekerja bersama Macan Kemayoran. Posisinya sempat rawan usai gagal membawa Macan Kemayoran menang beberapa laga di awal musim.

Akan tetapi, kini situasi perlahan pulih. Teco jelas selalu menyempatkan diri untuk menghapus sedikit penat dan tekanan berat menangani tim sebesar Persija.

"Saya sebenarnya fokus bekerja. Karena pertandingan banyak sekali. Tapi, ketika ada sedikit waktu senggang, saya selalu sempatkan jalan-jalan bersama anak dan istri," ungkap Teco kepada JawaPos.com.

Pelatih asal Brasil itu jua suka dengan suasana Jakarta. Meski cuacanya agak panas, tapi masyarakatnya ramah.

"Jakarta bagus, beberapa tempat liburan pernah saya datangai. Kemana saja? apakah Anda tak pernah lihat saya? Saya ada di mana-mana," papar dia sambil tertawa.

Intinya, Teco sangat bahagia bersama Persija saat ini dan berusaha beri yang terbaik. "Beberapa tempat wisata tetapi, saya tegaskan sekali lagi, saya fokus kerja di Persija," tandas mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya itu.

(ies/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP