Rabu, 20 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Liga 1 2017

Gresik United Berharap Curi Poin di Markas PS TNI

| editor : 

Gresik United berharap bisa memetik poin di kandang PS TNI

Gresik United berharap bisa memetik poin di kandang PS TNI (Guslan Gumilang/Jawa Pos)

JawaPos.com - Tren buruk PS TNI yang tak pernah menang dalam tiga laga kandang menjadi celah yang ingin dimanfatkan oleh Gresik United. Tim asuhan Hanafi ini berharap bisa mendapatkan angka ketika bertamu ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (18/7) malam.

Tim asuhan Ivan Kolev itu memiliki catatan minor dalam tiga pertandingan kandang. PS TNI hanya meraih sekali seri dan dua kekalahan. PS TNI juga menelan kekalahan dalam pertandingan terakhir di markas Sriwijaya FC, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (14/7) lalu.

"Karena kami dalam kondisi terpuruk, mudah-mudahan kami bisa mengambil tiga poin," harap pelatih Gresik United, Hanafi Senin (17/7) sore. Mantan pelatih Perseru Serui itu memandang PS TNI sebagai tim yang selalu bermain semangat ketika bertanding.

"Mereka juga berada di posisi yang bagus di klasemen. Kami mewaspadai semua lini dari tim ini. Itu sudah kami persiapkan semuanya di latihan," sambung pelatih asal Malang tersebut.

Hanafi mengaku mempersiapkan antisipasi untuk meredam Manahati Lestusen dan kawan-kawaan. Hanafi juga menyebut Gresik United telah siap untuk menghadapi PS TNI. "Meski kami berada di posisi 17, tapi selama ini anak-anak selalu bermain bagus," tuturnya.

Pertandingan kontra Arema FC adalah bukti nyata. Meski kalah tipis 2-3, Gresik United berhasil tampil bagus. Bahkan, mereka dua kali memimpin. 

"Mereka bermain luar biasa waktu melawan Arema. Kami kalah karena ada insiden yang menimpa kiper Aji Saka. Saat itu kami sudah unggul 2-1. Itulah kami," ungkap Hanafi.

Sementara itu, penggawa Gresik United, David Faristian menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk pertandingan besok. "Kami akan menampilkan yang terbaik sesuai instruksi tim pelatih. Jadi kami akan berusaha maksimal untuk merebut poin di Pakansari," tutup David.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP