Rabu, 20 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Persebaya Ingin Bergerak Cepat di Bursa Transfer

| editor : 

Candra Wahyudi (kanan) memastikan Persebaya akan cepat dalam proses transfer pemain

Candra Wahyudi (kanan) memastikan Persebaya akan cepat dalam proses transfer pemain (M. Syafaruddin/JawaPos.com)

JawaPos.com - Persebaya Surabaya ingin bergerak cepat dalam perekrutan pemain di bursa transfer putaran kedua. Bahkan manajemen Persebaya ingin menyelesaikan proses transfer pemain dalam kurun waktu seminggu saja.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi Liga 2 sudah menyampaikan bahwa bursa transfer akan dibuka mulai 16 Juli hingga 5 Agustus. Klub-klub peserta kompetisi mendapatkan waktu kurang lebih tiga minggu untuk mereduksi jumlah pemain atau menambah kekuatan.

Meski memiliki waktu cukup panjang untuk membongkar skuad, Persebaya ingin menyelesaikan masalah transfer pemain dengan lebih cepat. Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi berharap pekerjaan di paruh kompetisi ini bisa tuntas akhir pekan nanti.

"Memang bursa transfer masih akan buka sampai tanggal 5 Agustus. Tapi kami berharap seminggu ini bisa selesai semua. Karena ada pertandingan yang harus kami maksimalkan sebelum tanggal 5 Agustus," kata Canda Senin (17/7) sore di Lapangan Karanggayam.

Candra mengungkapkan, Persebaya membutuhkan tambahan tenaga segar untuk mengisi sejumlah pos sentral di sektor pertahanan. Selain lini belakang, Candra tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru guna memperkuat lapangan tengah dan lini depan.

"Dengan kuota 30 pemain, kami masih punya slot lima sampai enam untuk menambah pemain," sambung Candra. 

Selain mendatangkan pemain baru, Candra menambahkan jika Persebaya juga mengevaluasi kinerja skuad yang ada saat ini. "Kalau ada pemain baru yang masuk, kami juga harus lihat yang di dalam seperti apa. Kalau kami dapat tiga pemain, paling tidak dua atau tiga pemain harus kami evaluasi," tutup Candra. (saf/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP