Kamis, 21 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Liga 1 2017

Persiba Klaim Satu Penalti Saat Kalah dari Madura United

| editor : 

Milo sebut Persiba harusnya dapat satu penalti saat melawan Madura United

Milo sebut Persiba harusnya dapat satu penalti saat melawan Madura United (Media Officer MU for JawaPos.com)

JawaPos.com - Persiba Balikpapan mengklaim seharusnya mendapat satu penalti saat bertemu Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (17/7) malam. Persiba seperti diketahui tumbang dari Madura United dengan skor tipis 0-1.

Pelatih Persiba, Milomir Seslija melompat dari tempat duduknya ketika Marlon da Silva dijatuhkan di kotak penalti Madura United pada pertengahan babak kedua. Namun wasit  Faulur Rosy asal Banda Aceh tak menganggapnya sebagai sebuah pelanggaran.

"Pada babak pertama kami kurang berani bermain. Namun kami bermain lebih bagus di babak kedua. Kami memiliki peluang bagus ketika Marlon dijatuhkan di kotak penalti. Namun tapi tidak memberikan hadiah penalti untuk kami," kata pemain senior Persiba, Yudi Khoerudin.

Sementara itu, Seslija mengakui permainan timnya kurang berkembang di babak pertama. Pelatih yang akrab disapa Milo ini menilai anak buahnya hanya memburu skor seri. Tapi permainan itu berubah setelah Peter Odemwingie membuat Madura United unggul di menit ke-37.

"Ketika kamu sudah berikan yang terbaik, apakah itu termasuk gagal. Kami satu-satunya tim yang menyulitkan Madura. Madura salah satu tim terbaik di Indonesia. Kami lebih banyak kesempatan dibanding mereka. Tapi kami terlalu mudah beri bola ke mereka," ulas Milo. (saf/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP